Kamis, 01 Desember 2011

Olah Raga Favoritku

          Ngomong2 Nih menurut kalian apa olah raga terfavoritku sekarang ini??
Bukan bola kaki, bukan bulu tangkis, dan buka juga bola voli. Tetapi 'BASKET'!.
Tak bisa kupungkiri lagi, basket telah menyatu dalam  diriku.
Olahraga yang mulai aku tekuni sejak tanggal 1 januari 2011 ini telah membawa pengaruh yang besar dalam hidupku. Basket membuatku lebih percaya diri dan katanya jg sih anak basket itu (keren-keren) hha..
Iya atau ENGGAK tapi aku tetap menyukai olah raga basket.
        
          Hembb,Kalau ditanya siapa yang menginspirasikan aku untuk bermain basket... aku pasti menjawab ''RIKI SEPTOMO'. Aku sangat sangat menyukai gayanya bermain basket dan permainannya. Dia telah menginspirasikan banyak hal dalam bermain basket sehingga akupun tertarik untuk mengikuti ekskul basket di sekolahku (thanks Bro!!).

         Aku juga sangat berterima kasih kepada kakak kelasku yang bernama Doni Irawan karena berkat dia lah aku bisa seperti sekarang ini. Dia adalah orang pertama yang mengajarkanku tentang dunia basket. Turnament perdana yang pernah aku ikuti adalah DBL ( Development Basket League) yang insya allah akan aku ikuti lagi pada bulan januari 2012 nanti (kalo aku lulus seleksi dari sekolah) doakan aja yah guys.! (amind).

        Nomer favorit?
        Kalo bicara tentang nomer favorit aku..... aku akan menjawab nomer #10...Aku gak tau apa yang membuat aku menyukai nomer 10 tetapi saat aku memakai costum no 10 ada sesuatu yang berbeda pada diriku. Aku lebih pede dan sangat bangga memakai nomer 10...Sampai sekarang pun aku masih stay with nomer 10...:) hha..

        Pengalaman Terindahku dalam bermain basket sampai saat ini
        Pengalaman Terindah yang tak kan pernah aku lupakan adalah saat aku mencetak lebih dari 18 poin  karena mungkin susah untuk melewati total poin seperti itu dalam satu pertandingan serta bisa bermain bersama pemain2 Sekayu saat Bupati Cup Muara Enim pada bulan november lalu di GOR PANCASILA MUARA ENIM.
Pengalaman yang tak kalah menariknya adalah ketika aku mendapatkan 'foul out' untuk yang pertma kalinya.:) hha.. maklumlah yang pertama kali.


Aku kira cukup sekian ceritaku...
Mana ceritamu? hha.
Thanks buat yang ngebaca..

      

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar